Photobucket
Selamat Datang di Blog Saya.Dan Selamat Ulang Tahun Untuk As-Shofa yang ke 20.Semoga makin maju dan sukses.By=siswi SMP IT Mutiara

Saturday, January 29, 2011

Cinta Allah

            Dulu,waktu aku SD ,aku gak tau ini asli atau gak.Tapi ini sebagai contoh bukti bahwa ALLAH itu ada.
Cerita Pertama:
Ada seorang guru mengatakn kepada muridnya bahwa Allah itu tidak ada.Muridnya tidak percaya.Lalu guru itu berkata,”Coba saja buktikan Nak.Jika kalian meminta permen kepada Allah pasti dia tidak akan memberinya.Tapi jika kalian meminta permen kepada ibu,pasti akan ibu berikan.Sekarang coba tutup mata kalian.Lalu anak-anak tersebut menutup mata.Dan guru tersebut memberikan permennya.Haaah,alangkah bodohnya guru tersebut.Dia tidak memikirkan secara logika.
Cerita kedua:
Seorang guru membagikan 1 ekor anak ayam kepada masing-masing muridnya dan disuruh menyemblih di tempat yang sepi,dimana tidak ada satupun yang melihat.Setelah di beri waktu 15 menit.Anak-anak tersebut kembali dengan anak ayam yang sudah mati dan berdarah.Tiba-tiba dating seorang anak yang berlari ngos-ngosan dengan ayam yang masih hidup.Lalu guru tersebut bertanya “Kenapa kamu tidak menyemblih anak ayam itu?”.Kemudian anak itu menjawab “Saja tidak tau mau menyemblih di mana Pak.Seluruh tempat saya jelajahi tapi Dia selalu mengikuti saya”.Guru tersebut kembali bertanya “Siapa yang mengikutimu?”.Anak itu menjawab dengan polos “ Allah SWT,Pak.Kemanapun saya pergi,Dia selalu mengikuti saya Pak”…..
Kadang aku bertanya kepada diri saya “Bagaimana caranya berkomunikasi kepada Allah SWT?”.Pertanyaan tersebut aku tanyakan kepada ibuku.dan jawabannya,ternyata Shalat adalah cara berkomunikasi dengan Allah.Aku pun bingung,mendapatkan jawabannya bagaimana?Dan kata ibuku mendapatkan jawabannya adalah melalui hati nurani kita :D

No comments:

Post a Comment