Photobucket
Selamat Datang di Blog Saya.Dan Selamat Ulang Tahun Untuk As-Shofa yang ke 20.Semoga makin maju dan sukses.By=siswi SMP IT Mutiara

Saturday, January 29, 2011

Cinta Rasul

“CINTA ALLAH CINTA RASUL” itu apa ya ?Artinya kita mempercayai bahwa Allah dan Rasulullah itu ada.Dan jangan pernah sedikitpun kita merasa ragu akan kehadiran Allah dan Rasulullah.
Oh iya,apakah anda sudah melakukan sifat CINTA ALLAH CINTA RASUL ? Insyaallah sudah ya.Pasti Rasulullah sedih melihat umatnya sekarang yang telah melenceng dari agama islam.Banyak mereka yang beragama islam tetapi tidak shalat,tidak mengaji.Wah,menyedihkan.Tapi yang aku herankan,pernah seorang ibuk-ibuk bilang ke aku “Beberapa orang islam zaman sekarang tidak ada yang benar-benar islam.Mereka tidak shalat dan mengaji dan mereka tidak mengerti apa itu islam.Tetapi saat mereka di ajak untuk berpindah agama/keluar dari islam oleh orang nonislam,mereka menolaknya.Itulah yang membuat kaum nonislam penasaran.Mengapa mereka tidak mau berpindah agama?Sedangkan mereka tidak mengerti apa itu islam?”.Hmm.Itulah yang membuat kaum nonmuslim penasaran dengan kaum muslim.Ini beberapa gambar yang di ambil dari http://moeflich.wordpress.com waktu lagi browsing tentang sejarahnya Nabi Muhammad.Ini jubahnya Nabi Muhammad.Wah sederhana sekali ya.Zaman dulu mereka memakai bahan yang sederhana dan alami.Mungkin karena belum ada tekhnologi kali ya ? Hmmm..
Nah,ini jejak kakinya Nabi Muhammad.Besar juga ya ? Hmm,dengar-dengar orang di zamannya Nabi Muhammad itu besar-besar dan tinggi-tinggi.Gak seperti kita sekarang.Wah,gak ngebayangin aku sebesar apa.
Dan ini topi perang di zaman Rasulullah.Waduuh,ini pasti topi untuk perang perjuangan islam.Waah dari besii.Benar-benar  antic.Kalau kita sekarang gak seperti ini.Kalau kita simple.hehe

No comments:

Post a Comment